Seminar

Planning, Budgeting and Consolidating Made Simple

Selasa, 11 Desember 2018 | Jakarta

Perencanaan korporat (Corporate Planning and Budgeting) secara manual yang hanya mengandalkan spreadsheet dirasa tidak memadai untuk mengelola perencanaan korporat yang detail, kompleks, multi departemen, multi cabang/area geografis, multi skenario, dan konsolidasi perencanaan yang rumit.

Proses perencanaan manual yang hanya mengandalkan spreadsheet sangat tidak praktis, memakan waktu, rawan kesalahan. Sistem perencanaan manual cenderung tidak menggunakan format yang konsisten, tidak terintegrasi, dan hanya dapat beroperasi secara non-real time. Perencanaan manual sulit untuk mengakomodasi kebutuhan forecasting & modelling dari perspektif pemasaran, penjualan, operasi, dan rencana jangka panjang keuangan.

SAS Indonesia dan Cubes Consulting memperkenalkan SAS® Financial Management (SAS FM) solusi PERENCANAAN & KONSOLIDASI KORPORAT yang mudah (semudah memakai spreadsheet), murah (biaya lisensi dan implementasi yang terjangkau), dan efektif (bisa langsung dipakai / Go Live dalam waktu singkat). Mudah diintegrasikan dengan SAP atau ERP lain, karena sudah memiliki ERP Connector.

Detail acara:
Hari & Tanggal: Selasa, 11 Desember 2018
Jam: 13.30 - 17.00 WIB
Tempat: SAS Office, Sampoerna Strategic Square, North Tower 14th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 45-46, Jakarta 12930, Indonesia

Acara ini GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
Daftar segera, KURSI TERBATAS!

Bila ada pertanyaan, dapat hubungi:
SAS Indonesia, Sampoerna Strategic Square, North Tower 14th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 45-46, Jakarta, 12930
Telp: +62 21 5771950

This event is no longer available for registration.

 
*
*
*
*
 
*
 
This will be used to confirm your registration in case you are unreachable by email

All personal information will be handled in accordance with the SAS Privacy Statement.

 
  Yes, I would like to receive occasional emails from SAS Institute Inc. and its affiliates about SAS products and services. I understand that I can withdraw my consent at any time by clicking the opt-out link in the emails.
 
 

In collaboration with: