SAS Raih Gelar Leader dalam 2015 Gartner Magic Quadrant untuk Kelima Kalinya Berturut-Turut

Laporan 2015 Gartner Magic Quadrant untuk kategori Data Integration Tools menempatkan SAS dalam Leaders Quadrant, berdasarkan kelengkapan visi dan kemampuan eksekusi dari SAS. Ini merupakan tahun kelima SAS dinobatkan sebagai pemimpin.

“Seiring dengan organisasi yang berjuang untuk dapat mengintegrasikan Hadoop secara penuh dan memasukkan teknologi-teknologi data dalam strategi data mereka untuk mengurangi biaya, SAS menyediakan solusi integrasi data kepada perusahaan untuk mengelola sumber-sumber data yang bermunculan seperti Hadoop dan juga sumber data tradisional untuk merampingkan proses pengiriman data dan menyediakan data yang teratur serta terpercaya untuk mendorong proses analitik yang akurat,” ujar Matthew Magne, Global Product Marketing Manager untuk Data Management, SAS.

Menurut laporan Gartner tersebut, “Pelanggan enterprise semakin melihat integrasi data sebagai kebutuhan strategis, dimana mereka menginginkan kemampuan penghantaran data yang komprehensif, model pengerahan yang fleksibel, dan sinergi antara informasi dan infrastruktur aplikasi.”

SAS menyediakan kemampuan integrasi data kelas enterprise, ETL dan ELT terutama melalui penawaran SAS® Data Management , tampilan virtual atas sumber data baru dan tradisional melalui solusi SAS Federation Server, pencocokan pola (atau pattern-matching) dan manajemen keputusan untuk volume yang sangat tinggi dan latency yang sangat rendah dengan solusi SAS Event Stream Processing, serta kemampuan persiapan big data dan pembersihan data mandiri untuk pengguna bisnis melalui solusi SAS Data Loader untuk Hadoop.

Catatan penulis dari laporan Gartner ini menyatakan, “Gartner memperkirakan bahwa pasar data integration tool mencapai USD2,4 miliar pada akhir tahun 2014, meningkat 6,9% dari tahun 2013. Laju pertumbuhan ini berada di atas rata-rata dari pasar software untuk enterprise secara keseluruhan, seiring dengan kemampuan integrasi data yang semakin dianggap penting untuk mengatasi berbagai macam masalah dan kebutuhan-kebutuhan yang terus berkembang. Proyeksi Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan (CAGR) lima tahunan sebesar 7,7% diperkirakan akan mencatat pertumbuhan lebih dari USD3,4 miliar pada tahun 2019.”

“Kami percaya bahwa dengan ditempatkannya kami di Leaders Quadrant untuk kelima kalinya berturut-turut merupakan sebuah refleksi dari keahlian kami dalam bidang integrasi data untuk enterprise, pengelolaan data, dan persiapan data untuk analitik,” tambah Magne. “Teknologi integrasi data dari SAS akan membantu organisasi untuk memastikan bahwa data selalu bersih, dapat diakses dan siap untuk apa pun.”

SAS Data Management membantu pengguna produktivitas dan mempercepat waktu yang diperlukan untuk mendapatkan wawasan dari platform pengelolaan data yang terintegrasi dengan embedded data quality dan common metadata yang mencakup pengelolaan data dan analitik. SAS Data Management telah diimplementasikan oleh lebih dari 14.000 organisasi di seluruh dunia.

Tentang SAS

SAS merupakan pemimpin software dan layanan business analytics, dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 75.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Sejak 1976 SAS telah memberikan kepada pelanggan di seluruh dunia kemampuan THE POWER TO KNOW®.

Info lebih lanjut hubungi:

Back to Top