i-3-consulting-logo
SAS logo without tag in midnight
man-woman-screen-charts.png

Exclusive SAS Roundtable

Winning The Battle Against Money Laundering

Gangguan. Korupsi. Risiko Reputasi.

Pencucian uang adalah masalah yang serius. Pencucian uang menimbulkan risiko signifikan tidak hanya pada sistem finansial tetapi juga sering terhadap keamanan nasional. Kelompok kejahatan yang terorganisir, kartel obat terlarang dan organisasi teroris menjadi semakin canggih dalam proses menyembunyikan asal uang mereka yang terlarang.

Dalam merespon munculnya aktifitas ini di seluruh dunia, badan regulasi telah meningkatkan standar kualitas kepatuhan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah mendorong institusi finansial untuk memeriksa dengan teliti praktek anti pencucian uang di setiap institusi, dan menerapkan strategi terdepan untuk memonitor data terkait aktifitas terlarang.

Untuk memenuhi tuntutan ini, industri pencucian uang dan kerahasiaan bank telah beralih ke metodologi analitik dan statistik untuk mengurangi sinyal positif yang salah, meningkatkan jangkauan pemantauan dan mengurangi biaya keuangan yang terus meningkat tajam untuk menjaga program AML mereka. Berkaitan dengan hal ini, perwakilan OJK akan menyampaikan informasi terkini dalam keynote speech.

Bergabunglah dengan kami di Exclusive SAS Roundtable: Winning The Battle Against Anti-Money Laundering, membangun hubungan dengan rekan-rekan di industri perbankan dimana kami berbagi praktek terbaik dan berdiskusi tentang bagaimana kita bisa :

  1. Secara otomatis memonitor pelanggan dan rekanan terkait potensi tindakan money laundering atau pembiayaan teroris.
  2. Menangani tantangan terhadap data, dari pemrosesan big data sampai pada akses dan integrasi terhadap sumber data yang sudah ada – semua dalam platform tunggal.
  3. Mengembangkan sebuah solusi AML end-to-end yang mencakup semua langkah yang terlibat dalam proses AML di semua area utama – monitoring aktifitas mencurigakan, uji kelayakan pelanggan, penyaringan watch-list dan manajemen kasus investigasi.

Silahkan mendaftar sebelum Kamis, 10 November 2016, untuk menghindari kekecewaan dikarenakan jumlah peserta terbatas.

Tanggal: Kamis, 17 November 2016
Waktu: 09.00 – 13.00 WIB (Makan siang akan disediakan)
Tempat: Ruang Rapha 1, Lantai 2, Hotel JS Luwansa, Jakarta
                  Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22
                  Jakarta, 12940

Untuk informasi lebih jauh, silahkan hubungi Dara di dara.narendra@sas.com atau +6221-5771950

Have a SAS profile? To complete this form automatically Sign In

*
*
*
*
 
*
*
 
 

Back to Top