SAS | The Power to Know
JJ Tan

JJ Tan
Big Data & Analytics Leader
SAS South Asia


JJ telah lebih dari 15 tahun di industri IT, terutama dalam penjualan dan manajemen Enterprise software. Dia telah bekerja dengan banyak customer di berbagai proyek yang melibatkan Big Data Analytics & Data Warehouse sebagai teknologi inti. Proyek-proyek ini juga sering dikaitkan dengan Advanced Analytics / Hadoop, Data Integration / Quality, Data Governance & visualisasi dalam kasus-kasus bisnis tertentu. Berhubungan dengan customer di industri dan wilayah yang berbeda, memberinya wawasan yang baik mengenai kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang serta pra-syarat dari Big Data Analytics.

JJ kini menjabat sebagai Pemimpin Big Data & Analytics, SAS South Asia dengan fokus spesialisasi produk dalam menggerakkan adopsi customer regional untuk SAS High Performance Analytics (IN Hadoop), Real time Analytics, Data Management and Visualization/Modeling. Sebelum bergabung dengan SAS, JJ bekerja untuk IBM & SAP dengan posisi terakhir sebagai Pemimpin Big Data Analytics untuk IBM, ASEAN.

Gerard McDonnell

Gerard McDonnell
Senior Sales Specialist, Fraud & Financial Crime
SAS South Asia


Gerard baru saja bergabung di kawasan Asia Pasifik, pernah bekerja dengan SAS di Timur Tengah dan Afrika sebelumnya. Namun, ia memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman menyediakan software untuk manajemen identitas dan intelijen, terutama dengan pemerintah dan bank.

Sebelum bergabung dengan SAS, Gerard adalah direktur regional untuk Cross Match Technologies yang menyediakan sistem biometrik keamanan yang tinggi untuk Polisi, Kontrol Perbatasan, Militer dan Pemerintah di seluruh dunia, sering di tingkat Menteri. Sebelum Cross Match, dia berhasil memajukan unit bisnis software untuk Oracle, Sun Microsystems dan Novell, yang mengkhususkan diri dalam Identitas Keamanan.

Solusi Fraud and Security penting untuk stabilitas dan pertumbuhan yang berkelanjutan di kawasan Asia Pasifik. Gerard sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim memberikan solusi terdepan untuk klien di area ini.

Christopher Tan

Christopher Tan
Regional Alliance Manager, Intelligent Systems Group
Intel Technology, Asia Pacific and Japan (APJ)


Christopher Tan memiliki 20 tahun pengalaman di industri IT & Telekomunikasi. Sebagai Manajer Aliansi Regional, Chris bertanggung jawab untuk hubungan bisnis & program go to market dengan mitra ISV utama Intel di Asia Pasifik dan Jepang. Sebelum ini, dia adalah Manajer Marketing Platform Datacenter Asia Pasifik dan Jepang, yang memiliki pemasaran produk untuk lini produk Xeon & Atom Server. Peran lain dalam 10 tahun karir Intel-nya termasuk Business Development Manager Singapore & Enterprise Manager untuk Asia Tenggara, di mana dia mengelola hubungan akun dengan perusahaan besar end-customer, mitra OEM dan penyedia layanan.

Sebelum bergabung dengan Intel, Christopher memegang beberapa manajemen akun global Asia Pasifik & berperan sebagai sales teknis dengan telekomunikasi & jaringan multi-nasional seperti Nortel, Avaya & Lucent Technologies. Dia juga memimpin organisasi IT di National University Hospital pada tahun 2004.

Tan Shih Huei

Tan Shih Huei
Solution Architect
MapR ASEAN and India

Shih Huei adalah Solution Architetc di MapR (ASEAN dan India) di mana perannya adalah membantu customer memanfaatkan data dalam organisasi untuk mendapatkan wawasan baru. Sebelum bergabung dengan MapR, Shih Huei telah bekerja dengan perusahaan analytics seperti SAS dan Teradata mengerjakan proyek-proyek dengan customer mulai dari Bank, telekomunikasi dan lembaga Pemerintah. Dia memiliki pengalaman yang luas di area yang meliputi data integration, data warehousing, business intelligence dan analytics.

Shih Huei memiliki gelar sarjana di bidang ilmu komputer dan perdagangan.

TANGGAL

Selasa, 20 Oktober

WAKTU

8:00am - 1:00pm

TEMPAT

Rosewood 3 & 4 GF Royal Kuningan Hotel,
Jl. Kuningan Persada Kav 2,
Setia Budi, Jakarta

RESERVASI

Hubungi Fima Rosyidah
fima.rosyidah@sas.com
Telp: 021-5771950
Andini
bigdata.event@jovenindo.com
Telp: 021-7253050
Fax: 021-7253012

SAS logo
MapR Logo Jan 2014 PMS 186
intel
Huawei logo

Back to Top