Selasa, 20 Oktober

8:00 - 8:30 amRegistrasi, coffee break, networking dan booth
8:30 - 8:45 am

Sambutan dari Ketua Panitia

8:45 - 9:00 amPidato dari Menteri Komunikasi dan Informasi (dalam konfirmasi)
9:00 - 9:30 am

Presentasi oleh SAS
Big Data Analytics untuk Pemerintah: Membangun Kompetensi
Pelayanan Publik Indonesia saat ini didesak untuk memiliki pertukaran data antara organisasi, seperti Kepolisian, Imigrasi, Badan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Rekam Medis, dan Administrasi Kewarganegaraan Indonesia. Pertukaran & fusi data, jika digunakan secara tepat oleh pemerintahan, akan menghasilkan wawasan berharga yang akan membantu para pemimpin pemerintah membentuk kebijakan dan meningkatkan kehidupan melalui jasa pemerintah yang lebih baik dengan biaya lebih rendah. Karena semakin banyak data yang tersedia, baik itu tidak terstruktur atau terstruktur - kemampuan untuk menangani banyaknya data dengan pembiayaan efektif, memvisualisasikan data-data tersebut dan menerapkan Advanced Analytics menjadi penting dalam semua inisiatif Pemerintah terkemuka di seluruh dunia.

9:30 - 10:00 am

Presentasi oleh Intel
Transformasi Pemerintah Digital
Lebih banyak data tersedia daripada sebelumnya, memungkinkan wawasan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat & pengelolaan sumber daya kota. Analytics & wawasan yang dalam akan mendorong cara pemerintah mewujudkan permintaan masyarakatnya. Intel terus meningkatkan dasar HW, serta memungkinkan ekosistem yang luas untuk membuat analisis dan simulasi dapat diakses oleh semua orang. Manfaat dari wawasan ini untuk mengurangi risiko, pertumbuhan pendapatan, memangkas biaya dan memperkuat keterlibatan masyarakat. Intel & ekosistemnya memiliki pengalaman menerapkan Big Data Analytics di berbagai vertikal yang berbeda, termasuk Pemerintah, di seluruh dunia.

10:00 - 10:30 am

Presentasi tentang Hadoop oleh MAPR
Hasil Besar dengan Big Data
Untuk mendapatkan nilai dari data yang besar dan cepat saat ini, perusahaan harus berkembang melampaui siklus analytic tradisional yang berat dengan manajemen transformasi data dan skema. Mencapai bisnis "as- it- happens" memerlukan fleksibilitas, akses data real-time, meruntuhkan data silos dan mengotomatisasi data-to-action untuk keuntungan operasional langsung.

Dalam sesi ini, Anda akan belajar tentang inovasi terbaru dalam ekosistem Apache Hadoop dan bagaimana pelanggan saat ini yang berdampak pada bisnis "as-it-happens".

10:30 - 11:15 amPresentasi tentang proyek Big Data di Institusi Pemerintah:
Tantangan dan Solusi (studi kasus pada sektor pemerintahan)
11:15 am - 12:00 pmDiskusi panel oleh SAS, Intel, MAPR, dan Wakil Pemerintah
12:00 - 1:00 pmPenutupan, makan siang, networking dan booth
TANGGAL

Selasa, 20 Oktober

WAKTU

8:00am - 1:00pm

TEMPAT

Rosewood 3 & 4 GF Royal Kuningan Hotel,
Jl. Kuningan Persada Kav 2,
Setia Budi, Jakarta

RESERVASI

Hubungi Fima Rosyidah
fima.rosyidah@sas.com
Telp: 021-5771950
Andini
bigdata.event@jovenindo.com
Telp: 021-7253050
Fax: 021-7253012

SAS logo
MapR Logo Jan 2014 PMS 186
intel
Huawei logo

Back to Top