News / Press Releases

SAS Indonesia
Apeejay House, 4th Floor,
Sampoerna Strategic Square,
South Tower 19th Foor.
JI Jend Soedirman Kav. 45-46,
JAKARTA 12930 INDONESIA
www.sas.com/indonesia

Press Release

Printer-Friendly Printer-Friendly

News

 

SAS Menjadi Pemimpin di laporan Chartis RiskTech100 ® 

SAS menempati peringkat teratas di kategori core technology, perbankan dan credit risk 

Jakarta  (Jan. 22, 2014)  – SAS berada di posisi ke dua dalam Chartis' prestigious RiskTech100® rankings, dimana di peringkat tersebut, SAS dinyatakan juga sebagai pemenang di kategori core technology, perbankan dalam sektor vertikal dan untuk credit risk. Daftar tahunan internasional dari vendor top risk technology ini memberi penghargaan dan nilai yang sangat tinggi untuk business analytics leader dari kebermanfaatan dan inovasinya.

"Sebagai pemenang di kategori core technology, SAS dikenal karena analisis on-demand nya yang luar biasa dan mampu untuk menangani jumlah data yang besar sekaligus menjaga kualitas data." kata Peyman Mestchian, Managing Partner di Chartis. "Kemampuan tinggi teknologi di dalam risk management merupakan hal mendasar untuk proses yang lebih baik, lebih cepat , dan pengambilan keputusan yang lebih akurat – sebuah bidang dimana SAS unggul."

Chartis memprediksikan pengeluaran IT global risk di bagian keuangan dapat melebihi US$30 Miliar di tahun 2015, perlu dicatat bahwa perusahaan-perusahaan telah menginvestasikan banyak di teknologi real time dan big data.  Chartis menjelaskan bahwa “Jumlah data, kompleksitas, dan kecepatan dapat memberikan kesempatan untuk risk intelligence yang lebih baik dan tindakan pencegahan risk mitigation."

Penggunaan teknologi tumbuh banyak di risk data management, kata Chartis "Diantara tahun 2014 dan 2015, institusi keuangan akan meningkatkan pengeluaran di risk data management sebanyak 17% dari US$ 7,5 miliar menjadi US$8,9 miliar."

Di 2013, SAS adalah salah satu pemimpin kategori di Chartis' RiskTech Quadrant® Credit Risk Management Systems for the Banking Book , RiskTech Quadrant® for Data Management and BI , and RiskTech Quadrant® for Basel 3 . Chartis juga memberi peringkat SAS baru-baru ini sebagai pemimpin kategori RiskTech Quadrant® untuk teknologi anti-money laundering dan software operational risk management.

Laporan The RiskTech100® 2014 dapat didownload secara gratis di www.risktech-forum.com

Baca tentang potential of high-performance bank steering.

Tentang Chartis

Chartis dikenal secara internasional sebagai lembaga penelitian terkemuka dan perusahaan advisory yang mengkhususkan dirinya di pasar risk technology. Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi www.chartis-research.com.

RiskTech Quadrant® dan RiskTech100® telah terdaftar sebagai merek dagang dari Chartis Research Limited.

Chartis Research adalah perwakilan resmi dan diawasi oleh Financial Conduct Activity sebagai saran Investasi - (chartis-research.com).

Tentang SAS

SAS merupakan pemimpin software dan layananbusiness analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 70.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Sejak 1976 SAS telah memberikan kepada pelanggan di seluruh dunia kemampuan The Power to Know® .

Back to Recent SAS Press Releases

Copyright © SAS Institute Inc. All Rights Reserved.

Editorial Contacts: