News / Press Releases

SAS Indonesia
Apeejay House, 4th Floor,
Sampoerna Strategic Square,
South Tower 19th Foor.
JI Jend Soedirman Kav. 45-46,
JAKARTA 12930 INDONESIA
www.sas.com/indonesia

Press Release

Printer-Friendly Printer-Friendly

News

 

SAS® High-Performance Marketing Optimization mengatasi Big Data

Solusi optimisasi SAS dapat memilih   penawaran terbaik dari triliunan kemungkinan dengan kecepatan yang paling cepat, mengurangi tugas tenaga marketing, meningkatkan output

Jakarta  (Oct. 24, 2012)  – Kemampuan untuk mengoptimalisasikan program marketing dengan cepat dan menghadapi volume data yang besar merupakan ciri khas marketing berkinerja tinggi sebuah organisasi. Dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, SAS® High-Performance Marketing Optimization dari penyedia software business analytics SAS, pemimpin dalam manajemen pemasaran terpadu, menerapkan high-performance analytics pada puluhan juta baris data pelanggan untuk membantu para chief marketing officers dan timnya memecahkan isu bisnis kompleks seperti bagaimana memaksimalkan keuntungan, menerapkan kebijakan kontak, dan tetap masuk dalam anggaran.

SAS High-Performance Marketing Optimization sangatlah cepat karena organisasi dapat menampilkan analisis "what-if" dalam hitungan menit. Seorang marketer dengan ratusan penawaran kampanye, ribuan hambatan tentang kebijakan kontak, dan jutaan baris catatan pelanggan dapat secara kuantitatif memprediksi pengaruh perubahan secara hampir real-time. Sebelumnya, sebuah skenario dapat menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk dijalankan. Saat ini, beberapa skenario dapat dilakukan bersamaan dengan penyesuaian, dan re-runs dalam hitungan jam dan bahkan menit.

"Saya tidak dapat cukup menekankan pada pentingnya marketer tentang kemampuan memprediksi pengaruh program yang baru sebelum mereka menjalankannya," kata James Taylor, CEO Decision Management Solutions. "Semakin cepat dan lebih akurat dalam melakukan analisis skenario (untuk menyatakan dan memperbaiki hasil), maka semakin banyak penyesuaian yang dapat dilakukan untuk menentukan kombinasi yang sempurna antara saluran, waktu, produk dan pelanggan."

Sebuah perusahaan yang mengalami berpindahnya pelanggan (churn)  secara mendadak karena peluncuran atau promosi kompetitor, sekarang dapat di respon dengan cepat dan meyakinkan. SAS High-Performance Marketing Optimization membantu perusahaan memelihara keunggulan kompetitif dengan menggunakan waktu, uang dan tenaga – secara lebih efektif.

Dengan kemampuan SAS High-Performance Marketing Optimization untuk menangani data dengan jumlah yang besar, marketer dapat menjalankan analytics yang kompleks dengan cepat dan efisien pada seluruh basis pelanggan, tidak hanya berupa sampel, hal ini dilakukan untuk menghindari bias yang muncul dan seringkali dihubungkan dengan optimisasi terhadap seleksi data yang sedikit.

"Untuk memperoleh pemasaran personalized yang dinamis, marketer harus terus menerus menambahkan berbagai variabel dan hambatan, seperti anggaran, preferensi kontak, channel capacities dan kebijakan," kata Wilson Raj, Direktur Global Customer Intelligence SAS. "Dengan mengakselerasi usaha optimisasi kompleks tersebut dari hitungan hari dan jam menjadi mendekati menit – tidak hanya pada sampel tetapi keseluruhan data sets – SAS membantu bisnis menganalisa, menguji dan mengimplementasikan keputusan terbaik yang memenuhi tujuan ROI."

SAS High-Performance Marketing Optimization memberikan kemampuan untuk:

  • Mengoptimalisasikan volume data pelanggan berjumlah besar.
  • Memecahkan tantangan optimisasi kompleks dengan cepat.
  • Menjalankan optimisasi terhadap seluruh set data pelanggan, tidak hanya sampel atau grup kontrol.
  • Mengintegrasikan SAS High-Performance Analytics – jumlah data pelanggan yang besar didistribusikan, dioptimalisasikan dan dikembalikan dalam mode yang mudah dan efisien.

SAS High-Performance Marketing Optimization merupakan solusi marketing pertama dalam keluarga produk SAS High-Performance Analytics. Dalam produk tersebut terdapat analytics, ritel, manajemen risiko dan visualisasi data. Pada saat bersamaan juga akan diumumkan update pada SAS High-Performance Analytics Server.

Pengumuman ini disampaikan pada acara The Premier Business Leadership Series yang baru-baru ini dilaksanakan di Las Vegas, sebuah konferensi thought-leadership yang diselenggarakan oleh SAS dengan menghadirkan lebih dari 600 peserta dari kalangan pemimpin perusahaan dari sektor swasta dan publik untuk berbagi gagasan tentang isu-isu bisnis yang penting. Silahkan mem-follow informasi acara di Twitter dengan mencari #PBLS12.

Tentang SAS

SAS merupakan pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Sejak 1976 SAS telah memberikan kepada pelanggan di seluruh dunia kemampuan The Power to Know® .

Back to Recent SAS Press Releases

Copyright © SAS Institute Inc. All Rights Reserved.

Editorial Contacts: