News / Press Releases

SAS Indonesia
Apeejay House, 4th Floor,
Sampoerna Strategic Square,
South Tower 19th Foor.
JI Jend Soedirman Kav. 45-46,
JAKARTA 12930 INDONESIA
www.sas.com/indonesia

Press Release

Printer-Friendly Printer-Friendly

News

 

SAS® Anti-Money Laundering terpilih sebagai solusi kepatuhan terbaik

Majalah Waters memposisikan SAS sebagai pemimpin kategori anti-money laundering 

Jakarta  (Sep. 17, 2013)  – Para pembaca majalah Waters memilih pemimpin business analytics SAS sebagai penyedia solusi kepatuhan untuk anti-money laundering (AML) terbaik sebagai bagian dari program Ranking 2013, yang saat ini diadakan ke 11 kalinya.

"Dengan dukungan industri analytics terkemuka, solusi peraturan kepatuhan komprehensif kami membantu para analis dan investigator meningkatkan efisiensi investigasi ketika harus melakukan transparasi bagi regulator tentang peringatan dan kasus tertentu," kata Ellen Joyner, Global Marketing Principal untuk SAS Security Intelligence.

SAS Anti-Money Laundering memanfaatkan kemampuan analytics berkinerja tinggi untuk menyediakan solusi lengkap dan paling akurat untuk mendeteksi, melakukan investigasi dan melaporkan potensi tindakan terlarang – termasuk due diligence nasabah, pengawasan kegiatan mencurigakan, penyaringan watch-list, mendukung e-filling FinCEN dan manajemen kasus. Melalui setting skenario yang canggih dan analisa what-if, SAS Anti-Money Laundering membantu pelanggan mengurangi waktu– dari berjam-jam menjadi menit– bagi investigator untuk memberikan informasi relevan, melakukan analisis awal dan mengidentifikasi area yang memerlukan perhatian lanjutan, seperti transaksi mencurigakan atau pola yang tidak biasa. Dengan waktu yang cepat memberikan mereka waktu untuk lebih fokus pada kasus paling kritis.

SAS juga menyediakan user group bagi pelanggan AML agar mereka dapat berbagi cara dan pengetahuan dalam sebuah komunitas.

SAS Anti-Money Laundering, bagian dari SAS Financial Crimes Suite, memberikan berbagai solusi dan teknologi SAS untuk mendeteksi, mencegah dan menangani kejahatan finansial termasuk money laundering dan penipuan. Organisasi dapat menggunakan fleksibilitas modul interkoneksi untuk membangun modul tunggal atau ganda, mengurangi waktu implementasi dan meningkatkan keberhasilan.

Pada April 2013, SAS Anti-Money Laundering berada pada kategori leader  pada laporan  Anti-Money Laundering Solutions 2013 RiskTech Quadrant™  Chartis Research.

Lebih dari 100 institusi menggunakan SAS untuk AML, seperti: AG2R La Mondiale (Perancis), Capital Bank (Amerika), Guaranty Trust Bank (Nigeria), First City Monument Bank (Nigeria), Laurentian Bank (Kanada), Mainstreet Bank Limited (Nigeria), Mashreq Bank (Dubai), Qatar National Bank (Qatar), Riyad Bank (Arab Saudi), Skye Bank (Nigeria), dan Sterling Bank (Nigeria).

Sejak diluncurkan pada 1993, Waters telah menjadi pilihan para profesional teknologi finansial di seluruh dunia karena memiliki cakupan terfokus dan mendalam tentang teknologi dan data pasar finansial. Untuk mengetahui artikel mengenai peringkat keseluruhan ada pada edisi Agustus, silahkan kunjungi waterstechnology.com. 

Mengetahui lebih lanjut tentang SAS Anti-Money Laundering dan SAS Financial Crimes Suite.

About SAS

SAS merupakan pemimpin software dan layanan business analytics dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Sejak 1976 SAS telah memberikan kepada pelanggan di seluruh dunia kemampuan The Power to Know® .

Back to Recent SAS Press Releases

Copyright © SAS Institute Inc. All Rights Reserved.

Editorial Contacts: